Kamis, 06 Oktober 2011

DOWNLOAD AVAST 6 ANTIVIRUS FREE EDITION + SN


Kepalajaga.blogspot.com – Avast versi 6.0.1289 ini merupakan antivirus yang gratis yang banyak digunakan oleh masyarakat dunia untuk mengamankan komputer dari serangan virus, malware, Trojan Horse dan sebagainya.

Avast versi terbaru ini memiliki berbagai macam fitur menarik yang bisa anda gunakan untuk berselancar di internet seperti Real Time Shield (perlindungan secara real time) didalamnya meliputi:

1. File system shield: melindungi file system pada komputer, bila virus akan merusak file system pada OS yang anda gunakan, maka Antivirus ini akan membloknya.

2. Mail shield: memonitor lalu lintas surat elektronik (email) anda, bila ternyata ada virus berbahaya yang disisipkan melalui email, maka akan segera dideteksi oleh avast.

3. Web Shield: untuk memonitor aktifitas anda ketika melakukan browsing internet, bila sebuah web kedapatan memiliki virus/worm/trojan maka akan muncul peringatan dari avast antivirus, bahwa web yang anda kunjungi tidak aman.

4. P2P shield: P2P (peer to peer) adalah sebuah fitur yang memungkinkan avast antivirus untuk memonitor aktifitas anda, ketika mendownload sebuah file dari komputer atau server orang lain.

5. IM shield: untuk memonitor aktifitas Instant Messaging, pada aplikasi yang sudah diinstall dikomputer, seperti YM, MSN dan sebagainya.

6. Network shield: memantau semua aktifitas dalam jaringan (network) anda, bila ada virus yang menginfeksi sistem komputer via network maka avast antivirus akan segera membloknya.

7. Script shield: mencegah segala macam script berbahaya (baik lokal maupun remote), yang akan menginfeksi sistem komputer.

8. Behaviour shield: memonitor segala macam prilaku mencurigakan dari sistem komputer, jika prilaku mencurigakan dan membahayakan komputer anda, maka avast antivirus akan mengirimkan peringatan untuk kemudian ditindak-lanjuti.

Selain fitur Real Time Shield ada juga fitur menarik lainnya yang terdapat pada avast 6 antivirus free edition ini, nama fiturnya yaitu: Additional Protection (perlindungan tambahan).

Additional Protection (Perlindungan tambahan):

1. Auto Sandbox: yaitu sebuah teknologi yang bisa memutar berbagai macam aplikasi yang dianggap mencurigakan didalam sebuah mesin virtual.

2. WebRep: (Web Reputation) fitur yang diberikan avast untuk memperbolehkan setiap pengunjung blog/web untuk memberikan raputasi kepada web/blog yang kita kunjungi, dan hal itu akan tercermin dari WebRep ini.

3. Site Blocking: yaitu sebuah perlindungan kepada orang tua yang tidak ingin anaknya membuka situs porno atau konten yang berbau kekerasan, dengan fitur ini anda bisa memasukkan secara manual alamat website yang ingin di blok, sehingga anak anda bisa terlindungi.

Download Antivirus Avast 6, Free Edition! disini (56,25 MB).

Download SN Avast 6 disini.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar