Rabu, 19 Oktober 2011

Download Game : Sniper Ghost Warrior

KepalaJaga.Blogspot.com-Info dan Download Game.

Sniper : Ghost Warrior-Bersembunyi dan Tembak.

Sniper Ghast Warrior merupakan salah satu game bergaya FPS (First Person Shooter) yang menempatkan pemain sebagai seorang sniper.






Efek slow motion Feature Bullet Cam ini akan muncul secara acak ketika jarak tembak sangat jauh dan tepat mengenai kepala musuh.


Tim Delta Misi pada malam hari bersama tim Delta setelah menghancurkan pos musuh.

Dalam game ini, Anda diminta mengon­trol pasukan sniper elit yang harus menggulingkan kediktatoran militer. Cerita yang sederhana, membuat Anda tidak terlalu sulit mengikuti alur game ini. Anda diminta untuk mendaki gunung, menyelinap ke dalam pedesaan, merangkak di semak belukar, hingga menyusuri su­ngai.­ Semua dihadirkan dengan tampilan grafis yang indah.


Realistis Percikan darah saat mengenai sasaran terlihat sangat realistis.

Sepertinya City Interaktif, pengembang game ini terinspirasi dengan Infinity Ward. Hal ini terlihat dari kontrol dan gameplay yang menyerupai Call of Duty 4. Contohnya, saat Anda menyerbu sebuah ruangan dan mendobrak pintu akan muncul adegan slow motion yang membuat Anda leluasa membunuh musuh dan membebaskan tawanan. Bedanya, Health System pada game ini tidak dapat regenerasi secara penuh. Sistem ini akan regenerasi jika di ba

wah 30 poin dan akan tetap seperti itu hingga Anda menggunakan medkit untuk mengembalikan secara pe­nuh­. Ada satu feature menarik, Bullet Cam, yaitu pergerakan slow motion kamera mengikuti peluru hingga mengenai sasaran.

Keunikan dalam game ini, pada satu misi dari 16 misi yang ada, Anda dapat tampil menjadi dua karakter yang berbeda. Di satu sisi, Anda akan menj

adi sniper Razor 6 untuk menga­mankan jalan. Ketika sudah aman, Anda dapat berganti karakter menjadi pasukan serbu Delta 3 untuk membebaskan tawanan. Tampaknya, kecerdasan musuh tidak realistis dalam game ini. Saat Anda bersembunyi sedemikian rupa, musuh mampu melihat dan akan menghujani tembakan kemana pun Anda bergerak. Jika saat menjadi pasukan serbu, jangan harap teman Anda bisa membantu menyera

ng. Terkadang mereka akan diam saja walaupun musuh ada di depan mata.


Fokus Titik merah hanya dapat ditemukan pada ditingkat kesulitan mudah dan normal.

Game ini terbilang menarik. Pengembangnya mampu menyajikan pemandangan yang indah dan aksi yang bervariasi. Game ini pun dapat dimainkan secara bersamaan hingga 12 orang melalui Local Area Network maupun Internet.

Spesifikasi Minimum: Windows XP/VISTA/7 Processor: Intel Pentium 4 3,2 GHz, Intel Pentium D 2.66 GHz, AMD Athlon 64 3500+ Memory: 1 GB RAM (XP), 2 GB RAM (VISTA/7) Hard Drive: 6,5 GB Video Card: 256 MB graphics card, DirectX 10.0 or 9.0c compatible, Shader Model 3.0 (i.e. GeForce 6800 or ATI 1650)

Kalau Mau Download silakan :

Ukurannya lumayan Gede... hehe..!!

Download : Sniper Ghost Warrior (3.9 GB)
Password : www.netkingvn.com


3 komentar:

Anonim mengatakan...

Berapa Hari Ni siapnya Om :D

Anonim mengatakan...

Kok ini jawabannya :@
An error occurred while retrieving the folder.
Click to dismiss this message :D

Choi mengatakan...

Gilaa gue bosen bat dah main game ini, kebetulan gue denger" ada game baru yang barusan launch nih buat cbtnya hehehe, nama game nya MU legend www.Econw.co pas gue pantau kemarin bagus sih gamenya jadi bakalan langsung cuss nyoba nih besok wkwkwk

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar