Kamis, 06 Oktober 2011

FREE DOWNLOAD ADVANCE SYSTEM CARE PRO FULL VERSION


Kepalajaga.blogspot.com-Software Advance SystemCare Pro adalah software yang sangat dibutuhkan terutama bagi anda yang ingin komputernya dalam keadaan sehat dan bisa memberikan performa yang maksimal bagi anda, baik dari segi kecepatan akses maupun dari segi keamanan dari virus spyware. Advance SystemCare Pro ini difungsikan untuk mempercepat kinerja komputer anda, karena software ini mampu menghapus file-file sampah atau junk yang ada didalam Registry maupun didalam Harddisk, mampu menghapus history ketika melakukan kegiatan surfing internet, selain itu software ini juga mampu menghapus virus spyware yang bersembunyi didalam komputer.

Software Advance SystemCare Pro merupakan software yang tidak gratis alias berbayar, harganya sekitar US$ 19,95. Tapi anda bisa mendownloadnya dalam versi yang Trial di alamat www.iobit.com, memang bedanya sangat signifikan antara yang gratis dengan yang berbayar, karena kalau versi gratisnya (Trial) ada beberapa fitur yang tidak diaktifkan seperti Automated care, Automated Update, Automated Sweep, Ultimated Speed Up dll.

Tapi tenang saja saya akan memberikan sebuah keygen yang dapat merubah software ini yang tadinya trial menjadi Full Version, dan silakan anda mendownloadnya dibawah. Tapi saya anjurkan untuk menscan keygen ini terlebih dahulu sebelum digunakan, dengan Antivirus yang terupdate untuk mengantisipasi adanya virus yang dimasukkan didalam keygen ini.

Berikut dibawah ini Fitur Menarik yang terdapat pada Software Advance SystemCare Pro :

1. Ultimate Speeding Up dengan Turbo Boost: Turbo Boost dapat mempercepat PC Anda dengan menutup proses background yang tidak perlu, pembersihan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor.

2. Generasi Terbaru Registry Deep Clean dan Optimasi: Aman membersihkan sampah registri, registry compacts bloats dan defragments registri keseluruhan untuk kinerja maksimum. Menemukan dan memperbaiki kesalahan registri yang utilitas lain yang terlewatkan dengan teknologi “Deep Scan”.

3. Menjaga Anda Menjalankan PC di Peak Performance: Sepenuhnya mengoptimalkan Windows untuk kinerja sistem tertinggi dan Internet kecepatan tinggi dengan melepaskan built-in power dari sistem anda, berdasarkan pada bagaimana Anda menggunakan PC Anda dan konfigurasi jaringan Anda. Mengubah PC anda menjadi sebuah PC bisnis, workstation produktif, pusat hiburan, mesin permainan, atau PC komputasi ilmiah.

4. Cepat dalam membersihkan ekstensif : Meningkatkan sistem anda, AOS kinerja dengan membersihkan file yang hilang, merusak file-file yang tidak diinginkan, menghapus file-file usang, dan menghapus file sampah. Mendukung pembersihan lebih dari 50 jenis file sampah.

5. Powerfull Defragmentation Hard Drive: Cepat, Powerfull,dan sangat efektif dalam melakukan Disk Defrag untuk defragment hard drive – hingga 10 kali lebih cepat daripada alat defragmentasi lainnya.

6. Otomatis Bekerja di Background PC: Utilitas yang kuat ini bekerja terus menerus, secara otomatis dan secara diam-diam di latar belakang pada PC Anda. Anda dapat mengaturnya sebagai jadwal Anda atau hanya membiarkannya bekerja secara otomatis ketika PC Anda idle.

7. Pertahanan PC Security dengan Perlindungan Extra: Mendeteksi dan analisis lingkungan keamanan Windows. Scan dan menghapus spyware dan adware menggunakan up-to-date file definisi. Mencegah spyware, hacker dan pembajak untuk menginstal program jahat di komputer Anda. Menghapus dan mengupdate PC Anda dari aktivitas history Internet.

8. Perbaikan Kesalahan Sistem Multiple: Menjaga PC anda stabil dan berjalan pada efisiensi puncak. Terus perbaikan konfigurasi sistem dengan menghilangkan hambatan sistem dan mencegah crash.

Sumber: iobit.com

>> Download Gratis Advance SystemCare Pro + Keygen [Full Version]

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar